Jumat, 08 Maret 2013

Senja...lagi-lagi tentang senja

kebetulan arah rumah gw ada di barat kota Jogja
jadi pas senja datang pas banget gw balik dari kantor
seperti kemarin ini
gw pulang kantor disuguhi pemandangan senja yang keren banget buat gw

awalnya jingganya cuma semburat lembut
tapi lama kelamaan makin menyala n makin nyata
ga mau kehilangan momen itu
langsung minggirin motor
pertama gw cuma senyum-senyum ga jelas
*bodo amat mau dikatain gila hahahaha
 abis itu baru nyadar, gw harus motret
langsung sibuk ubek-ubek isi tas
ngluarin si 3g trus langsung deh jepret-jepret
setelah puas ambil 3 foto akhirnya gw memutuskan untuk lanjut perjalanan
dan selama perjalanan gw pulang
gw berasa kaya anak kecil yang baru aja dapet permen lolipop setoples
ga bisa berhenti senyum sambil mata gw sesekali memandang ke langit
menikmati senja yang indah sore itu

ini gw share foto-foto kemarin sore




dan untuk last pict udah gw edit
gw tambahin kata-kata



hahaha...
gadis senja..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar