Rabu, 06 Februari 2013

aku dan hujan

"antara aku dan hujan
terselip berjuta cerita
terlebih saat gerimis mulai menyapa
sesaat merenung,jauh menerawang
mencoba menerka dan mengira
cerita apa kali ini yang kan dibawakannya"

maaf yaaa....baru bisa kasih contekannya xixixixi
yuuppp....
yg diatas itu cerita tentang aku dan hujan
ngga tau kenapa saat hujan turun
selalu membawa ceritanya....
cerita dari masa ke masa kalau boleh aku sebut
dan tiap kali hujan turun,sudah jadi identik denganku
"hujan selalu punya cerita"
biasanya aku pasang buat status di BBM
sampai2 beberapa teman,kalau hujan turun
selalu menyempatkan bertanya 'cerita hujan sekarang tentang apa mbak?' hihihi...
bahkan ada beberapa teman yang sekarang kalau tiap hujan turun selalu nulis
di status mereka 'hujan selalu punya mbak puti' hahahaha......
bahagianyamemiliki teman2 yang ternyata diam2 sangat memperhatikan :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar