Sabtu, 09 Februari 2013

pagi ini sedikit mau curhat sebenernya....
tapi sebenernya juga rada mikir sih
masak iya sih hal ky begini mau gw curhatin disini
hahahaa....

sebenernya gw seneng sih kalau gw juga bisa menginspirasi orang lain
tapi kalau ternyata cm karena mau ikut2an aja
atau karena ngga mau kalah....
hadeehhh....yg ada kok malah gw risih yaa
kesannya kok malah jadi norak

ngga apa2 sih...tapi kadang suka malah bikin gw jijik
hahaha....kasar banget ya bahasanya
tapi ya emang itu yg gw rasain sm orang2 yang mencoba meniru orang lain
terinspirasi sih boleh aja
tapi jangan maksa....
gw pernah nulis satu quote
"jangan pernah memaksa untuk menjadi seperti orang lain, jadilah apa adanya dirimu sendiri aja"

mungkin sama aja sih sm gw
apa yg baru jadi hobi gw akhir2 ini
gw tiba2 jadi suka nulis n baca
tapi itu mungkin untuk sebagian orang yang baru mengenal gw
mereka bakal menilai kalau gw juga cuma sok ikut2an
padahal....
apa yang gw kerjakan akhir2 ini bukan hal yg baru bwt gw
cuma memang baru gw show off akhir2 ini karena berkaitan dengan perjalanan hidup gw
gw sok dewasa banget ga sih...?
bodo aahhh....hahahahaha

hahaaaa...sudahlah....
pagi2 gw udah ngoceh ga karuan nih jadinya
gw mw nikmatin weekend dulu yaaaa

have a nice weekend ^_*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar