Selasa, 26 Februari 2013

Paradise Kiss

hai...hai...hai....
setelah melewati masa-masa sendu n galau.... #halaaahhh
gw muncul lagi....
udah ngga sedih lagi...udah ngga bete lagi...udah ngga semrawut lagi
eiiittsss.....jangan dikira karena semua masalah-masalah gw udah kelar lho yaaa
hahaha....masalah-masalah gw sih masiihhh
tapi gw pikir-pikir lagi buat apa gw bikin ribet n terlalu larut dalam masalah gw
yang ada ngabisin daya gw :)

oh iya....gw mau share film nih
film jepang yang gw dapet dari salah seorang teman
judul filmnya Paradise Kiss
film lama sih, udah dari 2011 lalu keluarnya
film yang pada awalnya gw pikir mirip-mirip sama film korea gitu deh
yang awalnya tuh komik banget
tokohnya cantik semua, ngga yang cewek ngga yang cowok hahaha

gw ngga mau ceritain isi filmnya disini
karena apaa....
karena bakal panjang banget yang jelas hahaha
dan biar pada penasaran, kaya apa sih filmnya
yang jelas ngga rugi nonton ini film
selain filmnya kece, soundtracknya juga enak-enak buat dimasukin ke playlist xixixixi
ni aja gw nulis sambil dengerin ost-nya :))

hmmm....
gw cuma mau sharing inti dari film ini
walaupun jalan ceritanya sangat jauh berbeda dengan kehidupan gw
tapi ada satu nilai yang bisa gw ambil dari situ
nilai yang gw ambil dari sebuah dialog
"kau tidak harus berjalan lurus
bergoyang atau berbalik jika kau ingin,
selama itu adalah jalanmu sendiri
berjalanlah dengan kakimu..."

kalau gw bilang artinya dalem banget,
dimana dalam hidup ini kita ngga harus atau selalu bisa berjalan dengan lurus
karena kadang jalan yang kita lalui bisa saja berkerikil, berbatu, berlubang bahkan buntu sekalipun
kadang jalan kita berbelok, berliku, menikung tajam juga
oleh karenanya
kita berhak kok untuk berbalik arah
kita berhak kok untuk berbelok menuju tempat lain, yang mungkin tadinya itu bukanlah tempat yang menjadi tujuan utama kita
ngga masalah....
selama itu adalah jalan kita sendiri
dan kita berjalan dengan kaki kita....
yaahh...kurang lebih begitu sih gw ngartiinnya :)
semoga ada yang sependapat yaaa

yang jelas...serius ternyata ini film bagus buat ditonton
kita ngga cuma having fun sama suguhan "kartun n komiknya" film ini
tapi di dalam "kartun n komiknya" terselip sesuatu yang penting *buat gw pada khususnya
yang udah nonton mungkin ngerti apa yang gw tulis diatasyang belum nonton n jadi penasaran
silakan berburu film ini yaahhhh :))











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar