Jumat, 08 Februari 2013

hmm....
baru menyadari, selama ini gw kemana aja yah
atau jangan2 karena otak lagi ga beres akhir2 ini....?
kok gw jadi doyan merangkai kata2 sih ya
dapet ilham darimana, gw juga ngga ngerti

hahaha...
apapun itu, mau gw nikmatin aja
emang jatahnya baru sekarang kali ya
gw punya kesempatan menemukan sesuatu yang baru itu :))

apapun nanti yang gw tulis disini
dinikmatin aja yah....
jangan terlalu dipahami atau dimengerti

oh iyaaa....
gara2 gw suka asal nulis
dan gw belum nemu sarana yg tepat utk menyalurkannya
gw pake twitter buat media sementaranya xixixixi
gw kasih hastag #lebaycantik
hahaha....maksudnya biarpun lebay tapi tetep cantikkkk *maksa bgt

udah ah ngocehnya....basi ntar
ntar deh kapan2 gw upload beberapa curhatan gw
sekarang baru soundingnya dlu aja
see u yaaahhhh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar