Rabu, 13 Februari 2013

langit biru

"melihat langit biru...
bersih, indah, cantik.....sempurna banget...!
tapi lebih sempurna jika aku bisa menikmatinya berdua denganmu
sayangnya kau tak lagi ada di sampingku
sekarang hanya tinggal jejakmu
yang tertinggal disana
di sudut mega putih
yang hanya bisa kutangkap saat langit berwarna biru
damn.....aku begitu merindukanmu saat ini"

mendadak ngrasa kangen banget sama seseorang
seseorang di masa lalu....cieee...cieee.....
hahahaha....
ahhh....cuma sepintas doang kok kangennya
ga boleh lama2....
tapi emang sih tiap ngliat langitnya lagi bersih trus warna birunya 'jreng' banget
bikin otak memutar beberapa memori
banyak memori sih sebenernya, tapi hari ini pas memorinya ke dia
huussshh...udah aahhh nginget2nya :))


oh iyaaa,
ini beberapa foto yang berhasil aku tangkep pas langitnya lagi cantik :)
i hope you will like it



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar