Kamis, 14 Februari 2013

valentine's day

valentine....
apa sih valentine itu...?
kenapa harus 14 februari sih?
hahaaa...disini gw bukan mau bahas asal usul atau sejarah si valday
panjang n yg pasti gw ngga nguasain sejarah tentang valday

gw cuma ngga ngerti kenapa semua pada heboh di valday
sibuk beli coklat lah
sibuk beli bunga lah
sibuk beli boneka lah
sibuk nyari kado lah

soalnya buat gw yang namanya kasih sayang n cinta
tuh harusnya diperingati atau diarayakan ya tiap hari
kalau di ajaran agama gw, diajarkan untuk selalu berbuat cinta kasih
kapan aja,dimana aja, n kepada siapa saja

tapi semua itu memang tergantung kepada siapapun sih yang meyakininya
hahaha...emangnya agama yah?
husshhh...gw ngga mau bahas agama juga *toyor kepala sendiri

buat gw, cinta itu ga butuh simbol
karena yang namanya hadiah atau benda2 apapun itu hanyalah sebuah simbol
padahal yang cinta butuhkan itu ya pembuktiannya
dengan percaya,tulus,ikhlas,kasih dan masih banyak lagi
serta....cinta itu harus dari dalam hati
ya merasakannya,ya menerimanya dan memberikannya
kalau cuma simbol doang sih namanya cuma omdo alias omong doang
kalau di hastag #lebaycantik gw.....
cinta itu kita....aku dan kamu

ok,whatever lah....
apapun pendapat tentang valday ini hanyalah pendapat atau opini gw
tidak ada larangan untuk memiliki opini atau pandangan yang lain
bebas aja....
oh iya...sampe lupa ucapin
happy valday yah...
banyak cinta dimana-mana,tapi mulailah dengan mencintai diri sendiri












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar