Selasa, 05 Februari 2013

friends forever



punya sahabat?
yang punya pasti tau dong gimana rasanya
dan tau juga gimana rasanya kalau harus berpisah dari sahabat
itu juga yang aq rasain di awal tahun ini
harus berpisah dari sahabat yang udah 3 tahun bareng2
sedihnyaaaa.....pake banget hehehe
tapi karena ini buat kebahagiaan dia,ya harus support sepenuhnya
karena kalau dia happy, kita juga pasti ikut ngrasa happy juga kan sebagai sahabat

dari situ muncul deh ide buat nulis sesuatu buat dia
ntar ya....aku uploadnya di next entri aja hehehe
sekarang aku share dulu fotoku bareng dia di berbagai kesempatan

buat kalian yang punya sahabat....
pesenku sih jaga baik2 hubungan persahabatan kalian
karena lebih susah nyari temen dibanding nyari musuh hehehe.....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar