Jumat, 22 Februari 2013

#untiteld part 1

becik ketitik ala ketara
biar aja sekarang gw yang kliatan salah
tapi nanti juga lama-lama bakal tahu juga kok
apa yg sebenernya terjadi
siapa yg salah
kondisi seperti apa yang salah
dan bagaimana yg gw rasain

terlalu banyak pertimbangan
terlalu takut untuk apa nanti pendapat orang
terlalu mementingkan harga diri
terlalu memikirkan apa itu nama baik
dan akhirnya,
kenyataan tersingkirkan
kenyataan terabaikan

sekarang gw jalanin aja...
apa yang saat ini terjadi memang sudah dari sana diatur
satu hari ini nanti pasti kliatan jawabnya

mungkin, gw hidup di jaman yg salah
terlalu banyak andai-andai di hidup gw
seandainya saja begini
seandainya saja ngga begitu
huuffttt....."seandainya" ini memang kata-kata yang keramat bgt sepertinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar