Minggu, 17 Februari 2013

#kangenbapak

pagi tadi nganterin Anda perform di skulnya
yg dia performin beda dari anak2 yg laen
kalo anak2 yg laen heboh dengan solo drummnya, dancernya, dll
kalau Anda, dia perform maen solo kendang
hahahaa.....unik kalo gw bilang
tapi ngliat dari permainannya dia *dia blm les n latihan rutin
gw bilang dia ok banget n bisa dibilang dia punya skill dibandingkan temen2 sebayanya

hmm....kayaknya bakat dia nurun dari alm. bokap gw
bokap gw jaman mudanya aktif berkesenian
kendang juga, bokap ga jago2 amat sih tapi cukup menguasai alat musik tsb

sayangnya.....
bokap ga bisa menikmati performnya Anda
bokap meninggal 16 Desember 2012 lalu
meninggal mendadak karena serangan jantung

sedih kalo inget alm. bokap
banyak yg belum bisa gw kasih ke alm selama masa hidup beliau
apalagi bokap ninggalin kami semua dengan sangat mendadak
dimana kondisi beliau lagi sehat2nya banget
tapi....sekarang gw udah ikhlas
memang ini sudah jalan dari Sang Maha Empunya hidup
yang jelas, sekarang bokap udah baik2 disana
di tempat yang indah dan damai
doa gw selalu buat beliau
meskipun tiap kali gw buka album foto pemakaman bokap
gw g bisa brenti nangis hehehe....

waahh....kayaknya tulisan kali ini edisi gw kangen sm bokap nih
hahaha.....skali2 gw nulis yg sedih2 yaa
mohon maklumnya yaaa :))

ini sedikit gw share foto2 di hari pemakaman bokap gw
bukan karena ngajakin sedih2an
cm pengen share aja bahwa gw jg punya 1 hari dimana itu adalah salah 1 hari terberat dalam hidup gw
gw harap tetep bisa dinikmati :)









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar