Selasa, 19 Februari 2013

dad....i'm so sorry

apa yg bakal kalian rasakan kalau jadi gw...
tiba-tiba terlintas pemikiran semacam itu tadi pagi sepanjang perjalanan gw ke kantor
gw ngga bisa nggambarin perasaan gw tadi pagi
bener-bener ngrasa hancur banget
cuma bisa nangis sepanjang jalan ke kantor

semalem,
di tengah ramenya sodara-sodara pada ngumpul
salah seorang tante *tante yang udah gw anggep ibu gw sendiri
tiba-tiba memeluk gw
dia berbisik, menanyakan satu hal
"kamu gimana?"
trus beliau juga mengatakan satu hal yang bener-bener bikin gw kaget
"bapakmu sering curhat tentang masalahmu beberapa hari terakhir sebelum bapakmu meninggal"
dyaaaarrrrr......!!!!!!!!
gw berasa digampar ratusan orang pas denger itu
gw cuma bisa nangis di pelukan tante, dan tante gw memilih untuk tidak meneruskan ceritanya

saat itu, gw cuma ngerasa gw adalah anak yang paling durhaka sejagat raya ini
tiba-tiba gw ngerasa dosa banget sama alm.bapak
dan entah kenapa gw kepikiran satu hal
yang sampai detik ini, detik dimana gw nulis ini
gw jg termasuk salah satu faktor penyebab bapak meninggal
dan itu yang bikin gw ngrasa salah and sedih banget....

sekarang gw ngga ngerti harus gimana
minta maaf sepertinya juga ngga akan mengubah semuanya
bapak sudah ngga ada
bapak udah damai disana
mungkin sekarang yang bisa gw lakukan cuma berdoa
mohon supaya bapak damai dan tenang disana
dan juga menyampaikan maaf gw ke bapak lewat doa-doa yang gw panjatkan
"maafin aku ya pak....kalau memang aku adalah salah satu hal yang menyebabkan bapak banyak kepikiran tentang aku di akhir hari-hari bapak,doa aku selalu buat bapak......i love you pak :* "

note:
sorry, kali ini no picture dulu yah
gw ga ngerti harus masang foto apaan :)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar