Minggu, 10 Februari 2013

kembali ke hobi lama

hari minggu yang panas....
hmmm...enaknya ngapain yah?
akhirnya nyalain laptop mumpung koneksi wifinya lagi lancar hehehe

jumat lalu sepulang kantor
sempetin mampir ke gramedia
udah lama banget ga masuk toko buku ini
kalaupun ke toko buku, bukan beli buku tapi karena ada kebutuhan kantor hehehe
ternyata.....setelah ngliat tumpukan buku2 disana
gw kalaaappp hahahaha
banyak banget buku2 bagus....buku2 baru dari penlis2 baru juga
tapi....pada akhirnya gw harus fokus
gw kesana kan karena gw tertarik membeli sebuah buku hahaha.....
tapi dalam hati, gw bikin janji ke diri sendiri kalau mulai bulan depan
gw mau balik menekuni hobi lama gw,yaituuuu.....membaca :))

sebenernya sih buku yang mw gw beli udah lama beredar di toko2 buku
tapi karena beberapa kali baca resensinya
trus baca beberapa followers si penulis sering ngetwit beberapa isinya juga
kayaknya jadi menggoda untuk memiliki buku itu

buku karya Moammar Emka
penulis muda yang asyik kalau aku bilang
2 buku pertama dari dia pernah sempet baca duluuu
yang isinya kalau gw bilang berani banget
tapi pas kemarin baca 2 buku karya dia yang gw beli
hmm....bisa juga ya dia menulis kata2 romantis
hahahaha....
gw juga follow dia di twitter
kadang2 dia ngetwit kata2 yang bisa dibilang ajaib buat gw
lucu...indah...romantis....bahkan kadang konyol
tapi itu yang bikin aku terinspirasi

hmm....kayaknya gara2 dia juga nih
yang bikin gw mulai nulis lagi
dan pas baca bukunya
ternyata kok gaya nulis gw sama banget kaya dia yaaa
padahal.....asliiiiiii
gw belum pernah baca buku2 dia selain buku2 beraninya dia

sebenernya gw takut juga dibilang ngikut2
tapi....mw gimana lagi ya
lha gaya nulis gw udah kaya gini juga :(
yahhh namanya juga belajar.....butuh proses
semoga nanti sih akhirnya -kalau gw serius sih- gw bisa nemuin gaya nulis gw sendiri
tapi untuk sementara ini hanya sekedar hobi lama
hobi lama yang udh gw tinggalin lama banget

oh iya...
penampakan bukunya ada di bawah yaaa
buat yg suka baca n nulis....g ada salahnya deh
baca juga buku2 ini
enjoy it yaahhh





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar