Jumat, 22 Februari 2013

late post

"hari ini gw ngrasa lagi jadi benang kusut
acak-acakan
ga jelas
berantakan
ga karuan

gw ngga tau hari ini gw harus nangis,
atau gw harus ketawa
kalaupun nangis...apa yg gw tangisin?
kalaupun gw tertawa...apa yang harus gw tertawakan?
kalaupun gw sedih...apa yang bikin gw sedih?
kalaupaun gw bahagia...apa yang bikin bahagia?"

hahahaa....
cek draft nemu ini.....
ini gw tulis rabu kemarin atau 2 hari yang lalu
tapi gw pikir masih mau gw tambahin or edit lagi
tapi gw lupa karena berbagai hal jadinya nyantol di draft deh :))

hari itu emang gw ngerasa kacau bgt
sampai bingung menggambarkan isi hati sendiri
gw ngga nyangka, ternyata gw bisa juga ya berada di kondisi semacam itu dalam hidup gw
tapi gw yakin, semua orang juga pasti sama
pernah merasa atau berada di kondisi yang sama seperti apa yang gw rasain
dan untuk hal semacam itu, diperlukan ilmu yang mungkin belum pernah kita dapatkan di sekolah atau di tempat-tempat kursus yang ada
hahaha...malah jadi ngomongin ilmu :D

dan hari itu, yang gw lakukan cuma beberapa hal
diam, merenung, curhat sama yang punya hidup
dan pada akhirnya menangis
bukan cengeng, tapi karena kadang menangis adalah jalan keluar terbaik yang bisa dilakukan saat ngga tau lagi harus gimana....
and......it's worked for me
cobain deh, saat nanti merasakan hal yang sama :)

dan sekarang...gw jalani aja semuanya
dengan sebaiknya dan dengan keyakinan penuh
bahwa apa yang gw alami atau rasain ini
nantinya akan memberikan hasil yang terbaik buat hidup gw
karena apapun itu, bahkan untuk hal yang tersulit pun dalam hidup
pasti nantinya akan memiliki sebuah alasan kenapa harus terjadi
yang jelas, harus percaya and yakin aja.....
semangaatttt....!!!!!!







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar